Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

MPR Ajak Blogger Sosialisasi Empat Pilar

Sabtu 19 Mar 2016 18:19 WIB

Red: Djibril Muhammad

Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR Ma'ruf Cahyono

Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR Ma'ruf Cahyono

Foto: Dokumen MPR

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) MPR Ma'ruf Cahyono mengucapkan terima kasih kepada 150 blogger yang telah berkumpul di YogYakarta, 18-19 Maret 2016 untuk mengikuti acara 'Netizen Jogja Ngobrol Bareng Dengan MPR.' "Kegiatan seperti ini baik dan perlu terus dijaga," ujarnya.

Ma'ruf Cahyono tidak menduga apa yang selama ini dibayangkan tak terjadi. Ia mengaku ketika berbicara soal tata negara sulit bagi para blogger, namun kenyataannya tidak.

Sebagai manusia, ia menambahkan, memang harus berproses, yang di dalamnya memerlukan waktu. Ia mengharapkan 150 blogger memiliki semangat yang sama untuk ikut mendukung program Sosialisasi 4 Pilar.

Para blogger, ia menambahkan, terus menjalin komunikasi dengan MPR. Ma'ruf Cahyono berharap agar tulisan para dicetak dan dibagikan kepada anggota MPR. "Untuk membuktikan peran blogger nyata dalam bentuk tulisan," katanya.

Ma'ruf Cahyono juga menginginkan agar para blogger masuk dalam kerangka sistem MPR untuk ikut mensosialisasikan 4 Pilar dengan tujuan untuk memahamkan 4 Pilar pada masyarakat. Netizen ditantang untuk menuangkan pikiran dalam tulisan di mana tulisan itu bisa diterima semua kalangan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler