Jumat 18 Mar 2016 14:31 WIB

Bridgestone DUELER Jadi Ban Resmi Toyota All New Fortuner

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Dwi Murdaningsih
DUELER A/T 693
Foto: Bridgestone
DUELER A/T 693

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), secara resmi mengumumkan ban merek DUELER A/T 693 dan DUELER H/T 684 menjadi ban standar atau original equipment (OEM) TOYOTA ALL NEW FORTUNER terbaru yang diluncurkan pada awal tahun ini.

Ban Dueler, menawarkan sensasi berkendara yang nyaman dan bisa menerjang segala medan baik jalanan kering maupun basah. Selain itu, Produsen ban asal Jepang ini mengombinasikan tingkat traction yang tinggi dan tentu saja tangguh, di mana ini sangat mendukung perjalanan kendaraan dengan sistem 4 Wheel Drive (4WD).

Di sisi lain, ban DUELER juga menampilkan performa berkendara yang tinggi dengan dibarengi tingkat kenyamanan dan keandalan yang sangat mumpuni bagi beragam jenis kendaraan termasuk mobil SUV (sport utility vehicles) premium dan CUV (cross utility vehicles).

"Ban DUELER akan memberikan sebuah pengalaman berkendara 4WD dengan performa yang sangat prima, pasalnya didukung dengan desain teknologi cutting edge ban khusus Bridgestone," seperti yang tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika.  

Untuk ban Dueler A/T D693, merupakan ban yang serba bisa untuk segala medan menawarkan performa off road yang ciamik, juga tanpa kompromi memberikan kenyamanan berkendara dan keunggulan handling. Juga, ban ini memberikan respon pengendalian (steering control) yang mumpuni dan masa pakai (wear life) yang lama.

Sementara, ban DUELER H/T 684 merupakan sebuah ban yang memberikan pengalaman berkendara yang nikmat dengan didukung tingkat permukaan ban yang cukup stabil yang pada akhirnya memampukan berkendara untuk menjelajahi jalanan perkotaan dengan tingkat kebisingan yang sangat rendah.

baca juga: 400 Juta Orang Makin Bergantung pada Layanan Mobil Otonom

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement