Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Sunday, 19 Safar 1443 / 26 September 2021

Moreno Alami Cedera Jelang Laga MU Kontra Liverpool

Kamis 17 Mar 2016 11:31 WIB

Rep: C31/ Red: Israr Itah

Alberto Moreno

Alberto Moreno

Foto: REUTERS/John Sibley

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Bek Liverpool Alberto Moreno dikabarkan mengalami cedera menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa. Liverpool akan melakoni pertandingan penuh gengsi dengan Manchester United di Stadion Old Trafford, Jumat (18/3) dini hari WIB.

Bek the Reds tersebut mengelukan rasa sakit pada otot hamstringnya saat latihan. Selanjutnya Moreno tidak melanjutkan latihan dan berdiskusi dengan kepala fisio Chris Morgan.

Liverpool bersikeras terlalu dini untuk mengatakan Moreno akan absen dalam pertandingan ini. Pemain asal Spanyol tersebut akan dinilai oleh staf medis pada Kamis (17/3) sebelum pelatih Juergen Klopp membuat keputusan.

Mengutip Mirror, Kamis (17/3), jika Moreno harus menepi, maka diprediksi posisinya akan diisi oleh Brad Smith.

Pemain asal Australia tersebut belum tampil lagi sejak Liverpool dikalahkan West Ham United daam ajang Piala FA bulan lalu. Smith cuma membuat delapan penampilan senior dan hanya tampil melawan Sion, Desember lalu. 

Jon Flanagan juga disebut-sebut sebagai pilihan yang lebih berpengalaman untuk pertandingan ini. Tetapi sayangnya, ia tidak terdaftar untuk membantu Liverpool di Liga Europa.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA