Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Ter Stegen: Jadi Kiper Utama Barcelona? Belum Terpikirkan

Rabu 16 Mar 2016 16:04 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini

Mard-Andre Ter Stegen

Mard-Andre Ter Stegen

Foto: Reuters/Ina Fassbender

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengaku belum memikirkan kemungkinan dirinya akan menjadi kiper utama di klubnya. Ter Stegen mengaku hanya fokus pada pertandingan yang dipercayakan pelatih untuk menjadi kiper sejak menit awal.

“Saya hanya memikirkan pertandingan di depan mata. Menjadi kiper nomor satu di masa depan saya belum memikirkan,” kata Ter Stegen dikutip dari Marca, Rabu (16/3).

Sejak musim lalu kiper asal Jerman itu harus rela berbagi tempat dengan kiper senior asal Cile Claudio Bravo. Ter Stegen dijadikan spesialis untuk turnamen yaitu Copa Del Rey dan Liga Champions. Sedangkan Bravo dijamin tampil regular di ajang La Liga Spanyol.

Tengah pekan ini, tepatnya Kamis (17/3) dini hari WIB di Camp Nou, Ter Stegen akan dipasang saat Barcelona melawan Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sudah tujuh laga Ter Stegen mengawal gawang Barcelona di Liga Champions. Dari jumlah itu ia kemasukan empat gol.

“Saya hanya memikirkan untuk bermain. Saya ingin menikmati setiap kali pertandingan,” ucap bekas kiper Borussia Mönchengladbach itu.

 

 





BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA