Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Willy Dozan Sempat Buat Skenario Laga yang Serius untuk Comic 8

Sabtu 12 Mar 2016 20:12 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Willy Dozan

Willy Dozan

Foto: Republika/MG ROL 65

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor laga Willy Dozan mengakui telah banyak perbedaan yang terjadi dalam industri film tanah air. Termasuk untuk film aksi komedi yang beberapa kali ia mainkan.

Wah kalau dilihat dari tema, skenario, dan segi akting itu beda ya. Kalo jaman dulu saya pernah main film action komedi itu lebih ke gerakan slapstic, misalnya jatuh karena kulit pisang. Kalau sekarang mungkin udah kurang disukai lagi,” ujar Willy Dozan kepada Republika.co.id saat ditemui beberapa waktu lalu.

Hal itu juga terjadi di film “Comic 8: Casino Kings Part 2” yang ia perankan. Saat ditawari berperan di film ini, ia mengira akan melakukan adegan laga yang serius. Sehingga ia sempat berfikir untuk menciptakan gerakan serius.

Namun saat syuting berlangsung, ternyata apa yang ia bayangkan berbanding terbalik.

“Waktu saya diajak di Comic 8 ini saya kira akan diminta untuk berakting dan ber-action yang serius. Bahkan saya sudah memikirkan bagaimana menciptakan gerakan teknik bela diri yang bagus. Namun setelah di lapangan kok berubah. Malah jadi konyol,” ungkapnya sambil tertawa geli.

Pria 59 tahun itu mengaku sempat kewalahan melakukan proses syuting dengan lawan mainnya yakni Fico Fachriza. Karena ada adegan dimana ia memukuli aktor bertubuh gempal tersebut secara terus menerus.

“Fico itu kan badannya gemuk. Terus saya pukul, dia malah minta lagi, bukannya mental jauh atau jatuh, sampai saya kelelahan buat mukulin dia. Mungkin ini sekarang yang disukai oleh penonton,” tambahnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA