Thursday, 14 Jumadil Awwal 1444 / 08 December 2022

Panama Riuhkan The 6th Music Gallery

Sabtu 12 Mar 2016 19:59 WIB

Rep: c27/ Red: Hazliansyah

The 6th Music Gallery

The 6th Music Gallery

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Australia Panama berhasil menarik perhatian penonton yang datang pada acara The 6th Music Gallery. Riuh suara dan tepuk tangan penonton sudah menggema dari sebelum mereka tampil.

Sebagai pembuka sesi konser, band yang terdiri dari dua anggota ini, membawakan lagu "How We Feel". Dengan musik yang cukup menghendak tapi santai, membuka kehadiran mereka di The 6th Music Gallery.

Band yang digawangi oleh Jarrah McCleary sebagai vokalis, kibordis, serta gitar, dan Tim Commandeur sebagai drummer dalam beberapa kesempatan meminta pengemarnya bertepuk tangan. Seperti pada lagu kelima Jarrah McCleary meminta para penonton untuk bertepuk tangan bersama di awal lagu untuk meningkatkan suasana pangung.

"Hi, Indonesia, nama saya Panama," ujar Jarrah membuat para penonton bersorak memberikan apresiasi.

Band yang terbentuk tahun 2010 ini juga tidak lupa membakan tembang-tembang populer mereka. Di samping "How We Feel", Panama juga tidak lupa membawakan "Always" sebagai lagu penutup.

Band beraliran eletronic ini mengaku ingin kembali ke Jakarta. Apalagi melihat antusias penonton ikut menari dan bernyanyi bersama. "Sampai jumpa lagi," kata Jarrah McCleary menutup penampilan mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA