Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Menang dari Milan, Pelatih Sassuolo Sanjung Pemainnya

Senin 07 Mar 2016 02:51 WIB

Rep: C33/ Red: M Akbar

Eusebio Di Francesco

Eusebio Di Francesco

Foto: EPA/FRANCO LANNINO

REPUBLIKA.CO.ID, REGGION EMILIA -- Pelatih Sassuolo Eusebio Di Francesco memuji habis-habisan para pemainnya usai membungkam AC Milan lewat dua gol tanpa balas di Stadio Città del Tricolore.

Ia mengatakan kemenangan tak akan bisa diraih tanpa kerjasama dan kekompakan tim. Lewat kerjasama tim pula lah, Alfred Duncan dan Nicola Sansone mampu mencetak masing-masing satu gol untuk membenamkan asa Milan.

"Saya harus mengatakan kalau saya sangat menyukai para pemain saat ini. Kita berhasil memulai dengan bagus lagi setelah berusaha mengembalikan performa tim," katanya seperti dilansir dari forza italian football.

Kemenangan atas Milan tak gampang diraih Sassuolo. Sebab salah satu pemainnya Gregoire Defrel harus ditarik keluar setelah mendapat hadiah kartu merah.

Alhasil jelang akhir laga, Sassuolo harus bermain dengan sepuluh pemain. Menurutnya, meraih kemenangan dari Milan dengan hanya sepuluh pemain itu terbilang fantastis. (Baca: Milan Dipecundangi 10 Pemain Sassuolo)

"Tim mampu bermain bagus secara bertahan dan menyerang. Saya pikir tim mampu membuat Milan jarang sekali punya kesempatan mencetak gol di babak kedua, meski dengan kondisi minus satu pemain. Bahkan dengan sepuluh kita tetap bermain bagus sampai akhir pertandingan dan itulah yang sangat menyenangkan bagi saya," ujarnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA