Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Film Action Bayang Siap Diproduksi

Ahad 06 Mar 2016 09:47 WIB

Rep: MG ROL 65/ Red: Hazliansyah

Rol Film

Rol Film

Foto: ingeyukiko.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film bergenre action “Bayang” siap memulai proses produksi. Film arahan sutradara Rico Michael ini diperankan sejumlah nama seperti Wulan Guritno, Cecep Arief Rahman, Fauzi Baadila, dan Karenina.

Tak hanya menghadirkan artis tanah air, film ini juga bekerja sama dengan artis asal Malaysia dan Singapura. Sehingga film ini digadang menjadi film kolaborasi antara tiga negara.

“Ini merupakan suatu kerja sama dengan tiga negara. Ini merupakan kerja sama dengan production house Malaysia dan artis Indonesia. Syutingnya akan mengambil 90% latar di Indonesia. Ini bukan hanya tentang film, tapi juga kerjasama lain dalam produk ini,” ujar Rico Michael saat jumpa pers beberapa waktu lalu.

Film ini akan menjalani proses syuting sekitar 16-23 hari. Nantinya film akan melakukan premiere di Vietnam Film Festival 2016. Ketika ditanya alasan mengapa melakukan premier di Vietnam, Rico memberi jawabannya,

“Karena kita pikir pendistribusian film Indonesia tidak hanya di dalam negeri saja, dengan melakukan premiere di Vietnam kita ingin membuka jalur pendistribusian di dunia,” kata dia.

Nantinya, Wulan Guritno dan Cecep Arief Rahman akan beradu akting sebagai pemeran utama. Dari Malaysia yang berperan adalah Hans Isaac dan Vanida Imran. Dari Singapura akan hadir Aric Hidir Amin.

Cerita ini dikatakan akan mirip seperti film Mr & Mrs Smith yang diperankan oleh Angelina Jolie dan Brad Pitt. Dengan film ini harapannya akan mempererat hubungan antara ketiga negara tetangga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA