Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

STEI SEBI Gelar IED 2016

Sabtu 05 Mar 2016 23:18 WIB

Red: Irwan Kelana

Salah satu finalis lomba essay IED 2016 sedang mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri di Kampus STEI SEBI Depok, Sabtu (5/3).

Salah satu finalis lomba essay IED 2016 sedang mempresentasikan karya mereka di hadapan dewan juri di Kampus STEI SEBI Depok, Sabtu (5/3).

Foto: Dok SEBI

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI menggelar rangkaian kegiatan yang dinamakan Islamic Economic Days (IED) 2016. Acara tersebut diakan di Kampus STEI SEBI Depok, Jawa Barat, Sabtu-Ahad (5/3-6/3).

Siaran pers Panitia IED 2016 menyebutkan, kegiatan tersebut diis dengan beberapa lomba tingkat nasional, seperti lomba debat dan lomba essay. Lomba essay diikuti 25 peserta dari berbagai kampus di Jawa dan  Sumatera.

Kampus-kampus tersebut antara lain UI, IPB,  Unpad, STEI Tazkia, UPI, Unsoed, UJN, USSU, UGM, Unnes, UMY, Unibraw dan Universitas Gunadharma. 

Lomba debat diikuti oleh  12 peserta dari berbagai kampus yang ada di Jawa, Bali, dan  Sulawesi. Misalnya, UI, UPI, Unsoed, STEI Tazkia, UNJ, UGM,  dan Universitas Ganesha Denpasar.

Pada hari Ahad (6/3) akan digelar seminar nasional bertemakan “Optimalisasi Potensi Industri Dalam Pengembangan Industri Keuangan Syariah”. Seminar nasional itu akan menampilkan para nara sumber terkemuka.

Mereka adalah Ketua Absindo Dr Aries Mufti, Deputi Komisioner Pengawas Perbankan  OJK  Dr Mulya Siregar, Direktur Pembiayaan dan Kapasitas Daerah Kemenkeu Dr Ahmad Yani (Kemenkeu) dan Ketua STEI SEBI Sigit Pramono SE Ak MSACC.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA