Kamis 03 Mar 2016 17:46 WIB

Chevrolet Resmikan Diler Terbaru di Bintaro

Diler Chevrolet baru di Bintaro.
Foto: Chevrolet.
Diler Chevrolet baru di Bintaro.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- PT. General Motors (GM) Indonesiameresmikan jaringan diler terbarunya, Chevrolet  Auto Kencana Putera (Chevrolet AK Putera) di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang Selatan. Chevrolet AK Putera Bintaro merupakan jaringan diler dengan layanan Chevrolet Complete Care melalui fasilitas Sales, Service, and Spareparts (3S).

“Chevrolet selalu mengutamakan kebutuhan konsumennya dan kami berharap konsumen dapat menyaksikan langsung  peresmian  jaringan diler baru ini  sebagai wujud nyata komitmen kami dalam rangka untuk terus meningkatan pelayanan kepada pelanggan," ujar President Director GM Indonesia Gaurav Gupta, melalui siaran pers.

Chevrolet AK Putera Bintaro berada di atas lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi. Dengan luas tersebut, diler Chevrolet AK Bintaro Putera  dapat mengakomodasi 7 display line up Chevrolet untuk Spin, Captiva, Orlando, dan Trax serta mampu mengakomodasi 30 service stall  dengan standard internasional GM untuk memudahkan pemilik Chevrolet melakukan servis dan perawatan kendaraannya.

Dalam rangka pembukaan dealership ini, Chevrolet AK Putera Bintaro juga melayani pelanggannya dengan memberikan penawaran khusus seperti gratis oli 1 liter, potongan harga 25 persen pada jasa dan sparepart 25 persen, serta gratis service check up dengan mengikuti ketentuan dan syarat berlaku. Penawaran menarik ini berlakusampai 31 Maret 2016. Bagi pelanggan yang tergabung dalam Komunitas Chevrolet (Captiva, SPIN, Aveo, dll), juga berkesempatan mendapatkan diskon 10 persen untuk layanan servis berkala.

 

baca juga: Ini Mercedes-Benz C-Class Terbaru

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement