Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Pamela Anderson Curhat Soal Playboy dan Baywatch

Kamis 03 Mar 2016 15:37 WIB

Red: Indira Rezkisari

Pamela Anderson

Pamela Anderson

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar hendak dijualnya istana Playboy milik Hugh Heffner membuat mantan model Playboy Pamela Anderson bersedih.

Dalam penampilan terkininya di acara televisi "Wendy Williams Show", Pamela angkat suara tentang perubahan yang harus dihadapi Playboy beberapa bulan terakhir. Memang majalah Playboy kini tak lagi menampilkan perempuan tanpa busana.

"Saya paham kenapa mereka melakukan itu semua, tapi ini rasanya pahit," ujarnya. Bagi Pamela, berkutat dengan Playboy sudah menjadi gaya hidupnya, termasuk keluar-masuk di istana Playboy.

Pamela bukan cuma membahas majalah yang sudah membesarkan namanya. Ia juga menyinggung rencana pengambilan gambar untuk film Baywatch. Katanya, ia ingin bisa tampil sebagai cameo.

"Mereka menawarkan saya untuk terlibat, tapi jumlahnya hanya separuh dari yang mereka biasa bayar di tiap episodenya. Saya ingin terlibat karena menurut saya menyenangkan melihatnya bisa terjadi," katanya.

Pamela berujar, sungguh sebuah pujian kalau mereka menginginkan dia bisa tampil. Tapi, Pamela merasa sudah cukup makan asam garam di dunia film sehingga tawaran yang diberikan dipandangnya kurang sesuai. "Mereka punya ide yang menarik, tapi mereka seharusnya bisa memberi penawaran yang lebih terhormat," dikutip dari Malay Mail Online.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA