Rabu 02 Mar 2016 14:22 WIB

Mazda Segarkan MPV VX-1

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
New Mazda VX-1
Foto: Mazda
New Mazda VX-1

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- New Mazda VX-1 tampil lebih baru di awal Maret 2016. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melakukan penyegaran yang tersedia dalam dua varian, yakni Mazda VX-1 Metro tipe V dan R.

Beberapa pembaharuan mobil ini, terlihat pada pada sisi eksterior dan interior, serta penambahan fitur penunjang keselamatan. New Mazda VX-1 juga tersedia dalam pilihan transmisi Manual (MT) maupun Automatic (AT).

Presiden Direktur MMI, Keizo Okue mengatakan, sejalan dengan semangat Be Alive yang diusung oleh Mazda, perusahaan yakin kehadiran New Mazda VX-1 dapat memberikan warna baru bagi para pecinta MPV di Indonesia.

“Selain melengkapi jajaran produk Mazda di Indonesia, kehadiran New Mazda VX-1 ini juga merupakan salah satu upaya nyata kami untuk sekali lagi memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan Mazda,” kata Okue.

New Mazda VX-1 akan hadir dengan berbagai pilihan warna menarik, yaitu Snow White, Silky Silver Metallic, Graphite Grey Pearl Metallic, Cool Black Pearl Metallic, Lilac Grey, dan Radiant Red Pearl. Seluruh varian dan pilihan warna dari New Mazda VX-1 akan tersedia di seluruh diler Mazda di Indonesia mulai tanggal 1 Maret 2016.

Adapun New Mazda VX-1 hadir dengan keindahan dan tampilan premium dengan beberapa pembaharuan pada tampilan luarnya. Diantaranya, inovasi desain pada bagian grille depan yang kini memiliki aksen krom, desain lingkar roda terbaru yang terbuat dari bahan aluminium, desain bumper depan yang terlihat lebih kokoh serta lampu kabut yang bernuansakan aksen krom bezel.

Beberapa fitur fungsional dari New Mazda VX-1 ini semakin disempurnakan dengan audio head unitter baru untuk memaksimalkan fitur hiburan ketika berkendara. Tak hanya itu, New Mazda VX-1 juga dilengkapi dengan Jam-Safe Sensor yang terletak di panel power window pada sisi pengendara, untuk menghindari terjepitnya tangan atau jari.

Harga New Mazda VX-1 On The Road (OTR) Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi VX-1 type V, metro MT Rp 200 juta. VX-1 type V, metro AT Rp 213 juta, VX-1 type R, metro MT Rp 208 juta, VX-1 type R, metro AT Rp 221 juta.

 

baca juga: Jaguar Tampilkan Model Mobil Paling Garang dalam Sejarah

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement