Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Wednesday, 4 Jumadil Awwal 1443 / 08 December 2021

Volkswagen Polo akan Tampil Mewah

Sabtu 27 Feb 2016 07:19 WIB

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih

Volkswagen

Volkswagen

Foto: AP/Brennan Linsley

REPUBLIKA.CO.ID, Volkswagen telah mengumumkan rencananya untuk memperkenalkan VW Polo edisi spesial di Geneva Motor Show. Kabarnya ekterior dan interior yang akan dibawakan akan tampil mewah dengan menghadirkan set serba baru. Laman Worldcarfans melaporkan, eksterior akan terlihat grill hitam gloss.

Di bagian interior, pengemudi akan menemukan roda kemudi terbungkus kulit dan khusus 'mengalahkan' jok di kursi. Perubahan terbesar adalah penambahan sebuah Beats audio system. Dirancang untuk memberikan suara sejernih kristal. Sistem audio ini akan memiliki tujuh pengeras suara dan subwoofer yang terintegrasi dalam roda cadangan. Sistem audio juga memiliki dua woofer pintu-mount dan dua tweeter yang terletak di A-pilar.

Sistem audio dilengkapi dengan amplifier 8-channel dan prosesor sinyal digital. Hal ini memungkinkan untuk memberikan 300 watt sehingga pengemudi bisa benar-benar merasakan suara yang baik. Volkswagen belum secara rinci memberikan spesifikasi kinerja atau rincian harga model ini.

 

baca juga: Mobil Listrik Tesla Kini Gunakan Pengisian Nirkabel

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA