Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Sandra Dewi Jadi Brand Ambasador Pendingin Ruangan asal Cina

Rabu 24 Feb 2016 18:35 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri

Sandra Dewi

Sandra Dewi

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brand pendingin ruangan, Aux memperkenalkan rangkaian lini produk terbaru empat line up tipe F series, sekaligus memperkenalkan brand ambasador Indonesia, Sandra Dewi dalam kegiatan seremonial grand launching di Jakarta, Rabu (24/2).

CEO Ningbo AUX Import dan Export, Cui Hua Bo mengatakan, pemilihan Sandra dipercaya dapat mewakili wajah Aux AC.

"Kami bahagia dapat menggandeng selebriti ternama Indonesia, Sandra Dewi untuk menjadi wajah baru Aux AC Indonesia ke depannya," katanya.

Ia melanjutkan, pribadi Sandra elegan dan mengedepankan hidup sehat ditambah prestasi di dunia hiburan yang patut diperhitungkan. Kehadirannya dapat mengukuhkan brand Aux yang sudah berusia satu dekade.

"Saya senang sudah diberikan kesempatan yang luar biasa. Saya punya banyak iklan tapi baru kali ini yang AC," ujar Sandra Dewi.

Sandra mengungkapkan, dirinya memang begitu menyukai musim dingin. Biasanya saat musim tersebut tiba, ia biasa berjalan ke luar negeri bersama keluarga.

Ia berharap dapat memperkenalkan brand ini kepada masyarakat Indonesia. Dengan musim tropis yang ada di Indonesia, pendingin ruangan ini diharapkan dapat menjadi kebutuhan penunjang bagi keluarga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA