Selasa 23 Feb 2016 16:55 WIB

Jeep Renegade Rilis Edisi Spesial Film Batman Vs Superman

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Jeep Batman vs Superman
Foto: Carscoop
Jeep Batman vs Superman

REPUBLIKA.CO.ID, Film perdana yang sangat dinantikan oleh para penggemar dua super hero ini 'Batman vs Superman: Dawn of Justice' kurang dari sebulan lagi film akan ditayangkan. Dilansir dari laman Carscoops, FCA AS dan Warner Bros Pictures telah bergabung dalam sebuah kerja sama.

Aliansi ini juga akan melahirkan Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition 2016 dan akan tersedia di dealer di seluruh negeri. FCA akan dipastikan untuk meningkatkan keterlibatan konsumen yang mengarah ke premier (25 Maret) film dengan memasukkan adegan-adegan dari film dalam iklan mereka.

"Kerjasama kami dengan Warner Bros dan Batman sangat diantisipasi. Dawn of Justice memungkinkan kita untuk mengekspos Jeep Renegade yang terbaik di kelasnya untuk penonton sangat besar," kata Mike Manley, Kepala Jeep Merek FCA Global.

Jeep Renegade Dawn of Justice edisi spesial ini menampilkan SUV kecil. Edisi Renegade khusus baru tersedia dengan baik Granite kristal atau Carbon Black eksterior, roda 18 Gloss Black 18 inci dan lencana eksterior yang unik.

Mobil akan tiba di showroom akhir bulan ini. Jeep Renegade Dawn of Justice Special Edition didasarkan pada Jeep Renegade Latitude 4x4, dengan standar dengan mesin Tigershark 2.4-liter, transmisi otomatis 9 kecepatan, Active Drive 4x4, ParkSense belakang kamera cadangan, remote start, kursi listrik pengemudi dan dual-zona kontrol suhu otomatis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement