Sabtu 20 Feb 2016 19:44 WIB

Enam Pemain Ini Diyakini Serukan Persaingan IBL

Ilustrasi pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2015-2016.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Ilustrasi pertandingan Indonesian Basketball League (IBL) 2015-2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam pemain pilar dari sejumlah tim basket akan kembali tampil pada seri III turnamen reguler Indonesian Basketball League musim 2015-2016 di Yogyakarta, 20-28 Februari 2016.

Komisioner IBL, Hasan Gozali, melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu, mengemukakan akan ada daya tarik yang dihadirkan pada seri III IBL ini. Yakni, kembalinya enam pebasket unggulan yang sebelumnya absen pada seri II.

Enam pebasket yang bakal kembali tampil dalam sejumlah pertandingan di Gelanggang Olahraga Among Rogo, Yogyakarta itu, di antaranya adalah Pringgo Regowo (Stadium), Cristian Ronaldo Sitepu (Satria Muda), Andy Batam (Pelita Jaya), Brandon Jawato (Pelita Jaya), Gian Gumilar (Bandung Utama), serta Yoppi France Giay (Satya Wacana).

Hasan menilai aksi "come back" para pemain tersebut, membuat kompetisi IBL memasuki fase persaingan yang semakin ketat bagi 12 tim yang berpartisipasi. Hal ini mengingat masing-masing tim sudah pernah meraih kemenangan.

"Ketatnya kompetisi IBL musim ini hanya ditentukan oleh tim yang paling siap bertanding, itulah yang akan menjadi pemenang," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement