Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Bacca Siapkan Kado Kemenangan untuk Berlusconi

Jumat 19 Feb 2016 17:59 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Karta Raharja Ucu

Carlos Bacca

Carlos Bacca

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Tahun ini, Silvio Berlusconi akan merayakan 30 tahun kepemilikannya atas AC Milan. Penyerang Milan, Carlos Bacca menyatakan bakal membawa pulang kemenangan dari markas Napoli, sebagai kado tiga dekade Berlusconi memimpin Milan.

Milan bakal menantang Napoli di lanjutan Liga Italia Serie-A, Selasa (23/2) dini hari mendatang. "Kami akan mencoba menang di markas Napoli. Itu bisa menjadi hadiah untuk presiden kita Silvio Berlusconi untuk merayakan 30 tahun memiliki Milan," kata Bacca, dikutip dari La Gazzetta Dello Sport, Jumat (19/2).

Tapi target ini diakui mantan bintang Sevilla itu tidak akan mudah. Napoli, kata dia saat ini termasuk salah satu kandidat meraih scudetto.

Sehingga laga di markas sendiri juga membuat I Partenopei semangat untuk mengamankan tiga angka. “Napoli adalah tim hebat. Tak akan mudah mengalahkan mereka,” ucap Bacca.

Milan memang sedang dalam tren positif, terutama dalam tujuh laga terakhir. Empat kemenangan dan tiga hasil seri membuat Milan menjadi favorit untuk naik ke peringkat tiga klasemen.

Sementara Napoli juga sedang dalam motivasi tinggi untuk merebut kemenangan. Apalagi akhir pekan lalu, mereka baru saja terluka di markas Juventus karena kalah 1-0. Kekalahan yang membuat posisi mereka di peringkat satu lengser.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA