Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Smalling Janji MU Bayar Kekalahan Atas Midtjylland

Jumat 19 Feb 2016 16:07 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah

Chris Smalling

Chris Smalling

Foto: EPA/PETER POWELL

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Para penggawa Manchester United (MU) sudah kembali ke Kota Manchester usai melakoni laga leg pertama 32 besar Liga Europa kontra Midtjylland. Pulang dengan kekecewaan besar karena harus kalah 1-2 di MHC Arena, Jumat (19/2) WIB, MU berjanji akan membayar kekalahan itu.

Kapten ketiga MU, Chris Smalling, mengatakan, United masih memiliki satu gol tandang. Tabungan gol inilah yang diyakininya akan menjadi kekuatan MU untuk bisa membalikkan keadaan pada pertemuan kedua.

“Kami masih punya kesempatan. Saya harap keadaan bisa membaik pada leg kedua,” ujar Smalling dikutip dari laman resmi klub, Jumat (20/2).

Pemain timnas Inggris ini juga meminta kepada para pencinta Iblis Merah untuk tetap memberikan mereka dukungan. Dia mengaku mengapreasiasi kepada fan MU yang jauh-jauh datang ke markas Midtjylland di Denmark.

Bahkan, kabar jika para fan MU harus membayar tiket hingga 1.000 pound (Rp 19,38 juta) untuk bisa datang langsung ke Denmark, pun ikut membuatnya terenyuh.

“Kami berjanji akan membayar kekecewaan para pendukung kami,” kata dia.

Dalam laga tersebut, MU sempat unggul melalui Memphis Depay. Namun, dua gol beruntun Midtjylland lewat Pione Sisto dan Paul Onuachu membungkam United.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA