Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Kalah dari Midtjylland, Van Gaal: Suporter Boleh Kritik MU

Jumat 19 Feb 2016 07:56 WIB

Rep: C31/ Red: M Akbar

Louis van Gaal

Louis van Gaal

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, HERNING -- Pelatih MU, Louis van Gaal, mengatakan suporter klub mempunyai hak untuk bersikap kritis terhadap kekalahan yang baru saja dialami anak asuhnya dari Midtjylland di MCH Arena dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2) dini hari WIB.

''Suporter klub merasa kecewa karena MU kalah. Mereka dapat mengkritik kali ini,'' ujar Van Gaal, dikutip dari Four Four Two, Jumat (19/2).

Babak pertama The Red Devils sempat unggul 1-0 berkat gol Memphis Depay di menit ke-37. Namun, The Wolves berhasil mengimbangi dengan skor 1-1 karena gol Pione Sisto di menit ke-44. (Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Babak 32 Besar Liga Europa)

Saat babak kedua, Van Gaal mengakui peforma MU sedikit kedodoran. Gawang The Red Devils yang dijaga Sergio Romero kemasukan gol Paul Onuachu di menit ke-77.

''Ketika melihat babak kedua, kita harus meningkatkan peforma kami agar para suporter dapat mendukung MU lagi,'' katanya.

Meski di leg pertama MU kalah, Van Gaal tetap optimistis dengan laga kedua yang akan digelar di Stadion Old Trafford, Jumat (26/2) dini hari WIB.

''MU berharap menang di leg kedua yang akan digelar di Old Trafford,'' ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA