Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Wednesday, 7 Syawwal 1442 / 19 May 2021

Turkish Airlines Target Pasar Umrah Indonesia

Selasa 09 Feb 2016 20:11 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Nur Aini

Turkish Airlines

Turkish Airlines

Foto: EPA/Nicolas Armer

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Maskapai asal Turki, Turkish Airlines, terus meningkatkan layanan terbaiknya demi memanjakan para pelanggannya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

General Manager Turkish Airlines Indonesia, Mehmet Faruk Gurulkan, mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang potensial bagi perusahaannya mengingat besarnya populasi umat Muslim di negara ini.

"Indonesia punya pergerakan umrah yang tinggi," ujarnya saat menerima kunjungan Republika.co.id di kantor Turkish Airlines Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (9/2).

Ia menyebut, dengan menggunakan Turkish Airlines dalam perjalanan umrah yang saat ini bisa diakses langsung dari Jakarta-Istanbul setiap harinya, para penumpang akan mendapatkan pengalaman wisata yang luar biasa, di mana dapat melihat situs budaya klasik seperti Masjid Biru, Istana Topkapi, hingga Museum Hagia Sophia.

Ia mengklaim, sejumlah wilayah di Turki merupakan tempat-tempat penting bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dengan begitu, sembari menunaikan Ibadah Umrah di tanah suci, jamaah juga bisa mengunjungi destinasi menarik lainnya di tanah Turki, bahkan hingga berkunjung ke Masjid Suci Al-Aqsa di Palestina.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA