Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Cinta Kembali Jadi Inspirasi Album Kelima RAN

Jumat 05 Feb 2016 14:53 WIB

Rep: C27/ Red: Indira Rezkisari

Grup band RAN

Grup band RAN

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, Grup vokal yang berisikan Rayi, Asta, dan Nino, merencanakan akan mengeluarkan album terbaru pada November tahun ini. Album kelima mereka akan tetap mengusung tema yang sama dari album sebelumnya, yaitu cinta.

"Soal cinta tapi bukan cinta pasangan. Cinta tentang memberikan harapan," ujar Nino, Kamis (4/2).

Seperti lagu berjudul "Nyanyian Harapan" yang menjadi soundtrack film 'I Am Hope' direncanakan akan masuk dalam album terbaru mereka. Lagu ini mengkisahkan perjuangan para pejuang kanker yang terus bersemangat dan tidak mudah menyerah.

Soal materi lagu lainnya, Asta mengaku masih dalam proses pengumpulan. Untuk memberikan hasil yang terbaik di album kelima, RAN ingin mengumpulkan materi sebanyak mungkin agar nanti lebih mudah memilih untuk menetukan lagu mana yang bisa menjadi andalan.

"Tahun ini ulang tahun kesepuluh, Insya Allah bareng sama rilisnya album kelima RAN," ujar Asta.

RAN ingin menyuguhkan musik yang terbaik bagi penggemarnya. Apalagi album terakhir mereka 'Hari Baru' diluncurkan dua tahun lalu, sehingga tahun ini dianggap tepat untuk kembali meramaikan industri musik dengan album baru mereka.

RAN akan selalu berusaha untuk menyuguhkan musik berkualitas dalam album-album mereka. Termasuk selalu bereksperimen dan berinovasi agar pendengar musik Indonesia tidak jenuh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA