Kamis 04 Feb 2016 19:23 WIB

Curry Bawa Warriors Jinakkan Wizards

Stephen Curry (tengah)
Foto: EPA/Shawn Thew
Stephen Curry (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Stephen Curry mencetak 25 dari 51 angkanya pada kuarter pertama dan melesakkan 11 lemparan tiga angka ketika Golden State Warriors menaklukkan Washington Wizards dengan skor 134-121 untuk kemenangan beruntun kedelapan mereka pada Rabu.

Golden State (45-4) menundukkan Washington sejak awal di mana Curry memberikan daya ledak, termasuk 36 angka pada babak pertama melalui 13 keberhasilan dari 14 upayanya dengan delapan keberhasilan dari luar area tiga angka.

Warriors memimpin 17 angka pada kuarter pertama dan unggul 74-60 pada pergantian babak. Setelah Wizards mendekat 81-79 pada kuarter ketiga, Pemain Terbaik NBA Curry membantu menjauhkan timnya dari kejaran Wizards dengan sepasang lemparan tiga angka.

Sesama guard All-Star John Wall bermain cukup baik, memimpin Wizards (21-26) dengan raihan 41 angka dan sepuluh assist, Washington kini telah kalah dua kali secara beruntun dan menelan tujuh kekalahan dari sembilan pertandingan.

Curry memasukkan 19 dari 28 percobaan lemparan, termasuk 11 dari 16 lemparan tiga angka untuk pertandingan keempat sepanjang karirnya di mana ia setidaknya mencetak 50 angka.

Koleksi 51 angkanya di Verizon Center merupakan raihan angka terbanyak untuk satu pemain, menyamai rekor Michael Jordan dan Glbert Arena. Raihan 11 lemparan tiga angkanya adalah yang terbanyak di NBA musim ini.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement