Jumat 29 Jan 2016 17:03 WIB
Toyota Avanza Club Indonesia (TACI)

Oprek Seru Bareng TACI di KTOPRAK 2016

Ktoprak2016
Ktoprak2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) bakal menggelar event bertemakan Togetherness, Automotive, Charity, dan I’m Driving With Manners, yang bertajuk Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016) pada Sabtu (30 Januari 2016).

Acara ini diselenggarakan mulai jam 09.00 WIB hingga selesai di Mal MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Ratusan member TACI dari berbagai daerah beserta keluarganya, di tambah sponsor, media dan masyarakat umum bakal terlibat di acara ini.

Berbagai macam acara yang akan berlangsung nanti antara lain, Oprek Modif Avanza, Bazaar Otomotif  dengan berbagai penawaran yang menarik, Coaching Clinic seputar perawatan dan modifikasi kendaraan, Donor Darah PMI, Santunan Anak Yatim, Games Berhadiah, Doorprize dan masih banyak yang lainnya.

Selain acara tersebut akan diadakan juga Kontes ModifiTACI All Variant Avanza dengan 3 kategori yaitu  Best Exterior, Best Interior dan Best Sound serta The King yang akan di ikuti oleh para member TACI.

Oprek adalah kegiatan modifikasi otomotif yang digemari para member dari komunitas pengguna Avanza  yang telah berusia 2 tahun dan beranggotakan lebih dari 1200 orang yang tersebar di seluruh nusantara ini.

Kegiatan ini tidak dilakukan di bengkel modifikasi, melainkan di rumah atau tempat mereka berkumpul, dan bukan oleh montir, melainkan antar sesama member.

Oprek yang biasa dilakukan seperti oprek speedometer, lampu sein, lampu belakang, lampu kabin, wiper, mesin dan sebagainya. Dikarenakan pemintanya semakin banyak, maka dibuatlah event KTOPRAK 2016 ini.

Event ini di dukung oleh MGK Kemayoran The Real Automotive Mall, dan diselenggarakan oleh TACI  Chapter Jakarta Raya bekerjasama dengan TRIWIKRAMA Organizer. Pendukung lain di antaranya GT Radial, Megacools, No Doubt Smart Control, Garda Oto, Astra Credit Companies, Philippine Airlines, Sakura Filter,  Pro Q Denso, DHT, 1 Station, Palang Merah Indonesia (PMI), Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), Ambulans Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Ngajedox, dan sejumlah media pendukung.

sumber : TACI
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement