Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Duh, Benteke Pecahkan Kacamata Klopp

Ahad 24 Jan 2016 00:07 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Liverpool dan manajer Juergen Klopp merayakan gol Adam Lallana saat menghadapi tuan rumah Norwich City dalam laga Liga Primer Inggris di Carrow Road pada Sabtu (23/1).

Pemain Liverpool dan manajer Juergen Klopp merayakan gol Adam Lallana saat menghadapi tuan rumah Norwich City dalam laga Liga Primer Inggris di Carrow Road pada Sabtu (23/1).

Foto: Reuters/Alex Morton

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kemenangan Livepool saat bertandang ke kandang Norwich City, dalam pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris pada Sabtu (23/1), memakan korban. Namun bukan pemain dari kedua klub yang menjadi korban, tetapi pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

Pelatih asal Jerman itu, harus merelakan kaca matanya rusak saat ikut merayakan gol ke-5 Liverpool yang dicetak Adam Lallana. Berdasarkan rekaman, kejadian berawal ketika Adam Lallana berlari ke arah Klopp untuk merayakan gol kemenangan diikuti hampir seluruh pemain lain The Reds.

Kemudian Christian Benteke yang masuk menggantikan Henderson di babak kedua melompat ke kerumunan pemain Liverpool. Saat itulah tangan Benteke mengenai kacamata yang dipakai Klopp. Ia pun kemudian terlihat langsung melepaskan kacamatanya. Klopp mendapatkan ada pecahan di bagian kacamatanya.

"Saya biasanya membawa kacamata cadangan, tapi tidak bisa menemukannya. Sebab sangat sulit mencari kacamata tanpa memakai kacamata," ujar Klopp usai pertandingan.

Klopp selama ini memang identik dengan kacamatanya. Namun ternyata pengalaman kacamata pecah oleh anak buahnya bukan pertama kali dialami oleh Klopp. Ia pun pernah mempunyai pengalaman serupa saat masih menjadi pelatih Dortmund.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool harus menjalani pertandingan sengit saat bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road. Liverpool bahkan sempat tertinggal 3-1 di awal babak kedua, setelah pada akhirnya berhasil menang dengan skol 4-5.

"Pada akhirnya kami senang dengan hampir semuanya, khususnya tiga poin yang bisa diraih hari ini," ucap Klopp.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA