Wednesday, 19 Muharram 1444 / 17 August 2022

El Shaarawy Prioritaskan Klub Serie A

Jumat 22 Jan 2016 17:35 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: M Akbar

Stephane El Shaarawy

Stephane El Shaarawy

Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Pemain muda Italia Stephan El Shaarawy sedang bingung menentuka nasibnya. AS Monaco yang sudah ia bela selama setengah musim ini tak berniat menyodorka kontrak permanen kepadanya. AC Milan sebagai pemilik juga enggan menerima kembali pemain berjuluk Firaun Kecil itu.

Dilansir dari Milan News, Jumat (22/1), Agen El Shaarawy mengatakan ada sejumlah tawaran yang dari sejumlah klub. Ada sejumlah klub Serie A dan klub luar Italia seperti Wolfsburg dan Guangzhou Evergrande.

Tapi, El Shaarawy ingi memprioritaskan untuk bergabung dengan klub Italia. Klub yang berpeluang diperkuat permain berambut mohak tersebut adalah Genoa. Genoa percaya El Shaarawy masih dapat bersinar di Italia. Apalagi Genoa dan El Shaarawy juga sudah pernah bekerja sama. Sebelum berlabuh ke Milan 2011 lalu, pemain keturunan Mesir itu adalah milik I Rossoblu.

Bila El Shaarawy mau pindah ke Genoa, maka kesepakatan pun tak akan rumit. Sebab pihak AC Milan dan Genoa selama ini punya hubungan baik satu sama lain. Di Januari ini saja, sudah ada dua pemain Rossoneri yang dipinjam Genoa. Mereka adalah Suso dan Alessio Cerci.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA