Monday, 17 Muharram 1444 / 15 August 2022

Lima Sepupu Mati Lemas dalam Freezer

Kamis 21 Jan 2016 22:11 WIB

Rep: Melisa Riska Putri/ Red: Ani Nursalikah

Freezer

Freezer

Foto: deluxehire.co.uk

REPUBLIKA.CO.ID, KAKAMAS -- Lima sepupu ditemukan mati lemas di dalam freezer atau pembeku. Sebelumnya, mereka bermain dan terkunci di dalamnya.

Anak-anak tersebut berusia di antara tiga hingga tujuh tahun. Kelimanya ditemukan di Kakamas, Northern Cape, Afrika Selatan, Selasa (19/1).

Menurut situs berita Sowetan, kepolisian setempat telah melakukan pemeriksaan dalam kasus tersebut. "Korban adalah sepupu," kata salah satu polisi Northern Cape Dimakasto Moloi dilansir dari The Independent, Kamis (21/1).

Ia mengatakan, nenek dari para korban menemukan mereka pada pukul enam sore. Korban ditemukan mati lemas di dalam sebuah pembeku tua di halaman rumah mereka.

Kejadian ini membuat pihak kepolisian meminta para orang tua atau pengasuh untuk bertanggung jawab dalam memastikan keselamatan anak-anak mereka. "Anak-anak tidak seharusnya dibiarkan tanpa pengawasan," katanya.

Pekarangan juga harus dibersihkan dari berbagai peralatan lama yang tidak digunakan dan apapun yang membahayakan anak-anak. Kelima sepupu itu dikabarkan sering bermain di dalam pembeku tak terpakai itu.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA