Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Friday, 25 Ramadhan 1442 / 07 May 2021

Battle of Surabaya akan Tayang di Bioskop 4DX di Dunia

Selasa 19 Jan 2016 12:34 WIB

Rep: neni ridarineni/ Red: Ani Nursalikah

Battle of Surabaya

Battle of Surabaya

Foto: ist

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ketua STMIK AMIKOM Yogyakarta Prof M Suyanto mengatakan Film animasi Battle of Surabaya  akan memasuki babak baru. Oleh CJ entertainment Korea akan diformat dalam bentuk 4DX dan akan ditayangkan di bioskop 4 DX di seluruh dunia.

"Rencananya kami akan melakukan penandatanganan kerja sama dengan CJ Entertainment Insya Allah pertengahan Februari ini," kata Suyanto yang juga produser eksekutif Battle Of Surabaya pada wartawan, di Kepatihan Yogyakarta, Selasa (19/1).

"Di bioskop 4DX ini penonton akan merasakan seperti yang ada di film, misalnya ketika ada pesawat yang menukik, penonton akan merasakan seperti pesawat menukik. Ketika seorang pemainnya yang bernama Yumna wajahnya tertiup angin, penonton akan merasakan hal yang sama. Ketika Musa salah seorang pemainnya sedang berwudhu dan ada gelembung air, penonton juga akan merasakan adanya gelembung air tersebut, dan seterusnya,’’  jelas dia.

Bioskop  4DX di Indonesia ada di enam tempat, yakni di Yogyakarta ada di Hartono Mall, di Bandung dan Surabaya masing-masing satu bioskop dan  di Jakarta ada di tiga bioskop. Di dunia, bioskop 4DX ada di lebih dari 34 negara dengan sekitar 300 layar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA