Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Friday, 20 Zulhijjah 1442 / 30 July 2021

Klose Resmi Hijrah ke Norwich City

Selasa 19 Jan 2016 08:24 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini

Timm Klose

Timm Klose

Foto: www.bundesliga.com

REPUBLIKA.CO.ID, NORWICH -- Norwich City menambah kekuatan mereka musim ini guna menghindari zona degradasi dengan mendatangkan Timm Klose dari Wolfsburg. Bek asal Swiss ini resmi digaet untuk jangka waktu tiga setengah musim. Uang sebesar 8,5 juta pounds, jadi mahar bagi Norwich untuk mendapatkan jasa bek 27 tahun ini.

“Timm punya pengalaman segudang bermain di Liga Jerman, Liga Champions dan untuk negaranya. Dia akan jadi aset untuk kami,” kata pelatih Norwich Alex Neil dikutip dari laman resmi klub Selasa (19/1). 

Neil menambahkan, secara teknik pun Klose dinilainya memiliki kemampuan apik dalam duel udara. Selain itu, baik ditempatkan sebagai bek tengah sebelah kanan atau kiri, Klose dinilai tetap solid. “Kami senang bisa mendatangkan pemain dengan kemampuan komplit ke dalam skuat,” ujar Neil.

Hingga pekan ke-22 Liga Primer Inggris Norwich ada dalam ancaman degradasi dengan menempati peringkat ke-16. Punya koleksi 23 poin, the Canaries hanya berjarak dua poin saja dari Newcastle di dasar zona degradasi.

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA