Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Madrid tidak Biarkan Liverpool Mendekati Odegaard

Kamis 14 Jan 2016 17:21 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini

Martin Odegaard

Martin Odegaard

Foto: REUTERS/Andrea Comas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  --  Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan tak memberikan celah sedikitpun kepada klub Inggris Liverpool untuk mendekati pemain mudanya, Martin Odegaard. Dikutip dari Marca, Kamis (14/1), penolakan tersebut langsung dilakukan oleh Presiden Los Blancos Florentino Perez.

“Odegaard bukan untuk dijual,” begitu bunyi pernyataan resmi Madrid.  Liverpool juga diketahui serius untuk mendapatkan penyerang belia asal Norwegia itu.

Permintaan untuk membeli Odegaard langsung dari pelatih The Kop, Juergen Klopp yang sudah lama membaca adanya potensi Odegaard untuk menjadi salah satu pemain besar.

Odegaard sekarang masih berusia 17 tahun. pemain bertinggi badan 1,76 meter itu dibeli El Real dari klub Norwegia Stromsgodset pada Januari 2015 lalu. setelah setahun lamannya bernaung di Santiago Bernabeu, Odegaard memang belum dimasukkan Madrid ke tim utama.

Ia justru masih dididik El Merengues di tim junior Real Madrid Castilla selama musim ini. Karena itu lah Liverpool melihat adanya celah untuk membujuk pemain berambut pirang itu untuk hijrah ke Inggris.

Liverpool berani menawarkan Odegaard posisi regular di bawah asuhan Klopp. Dengan penolakan dari Perez, Liverpool harus mencari cara lain untuk mendapatkan Odegaard.




BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA