Rabu 13 Jan 2016 05:36 WIB

SMA Bosowa Bina Insani Gelar Peringatan Maulid Nabi

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMA Bosowa Bina Insani Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/1).
Foto: Irwan Kelana/Republika
Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMA Bosowa Bina Insani Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – SMA Bosowa Bina Insani mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan keislaman itu digelar di Aula SMA Bosowa Bina Insani Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/1).

Kepala SMA Bosowa Bina Insani Dedi Supriadi mengatakan peringatan Maulid Nabi tersebut diikuti seluruh siswa kelas X, XI dan XII.

 

Dedi menambahkan, tidak seperti biasanya, peringatan Maulid Nabi diisi dengan ceramah agama, kali ini pihaknya memberikan sesuatu yang berbeda kepada para siswa. Acara peringatan Maulid Nabi itu diisi dengan ceramah motivasi oleh motivator Aris Ahmad Jaya.

“Kami sengaja mengundang motivator Aris Ahmad Jaya  untuk menyampaikan pelajaran tentang kehidupan remaja yang islami melalui penanaman nilai-nilai. Jadi, sifatnya bukan ceramah agama, melainkan ceramah motivasi namun di dalamnya mengandung subtansi nilai-nilai Islam,” papar Dedi Supriadi.

Dalam kesempatan tersebut Aris Ahmad Jaya mengupas materi pentingnya para remaja Islam mempunyai perencanaan yang baik dan  menjadi orang-orang terbaik. “Sebagai Muslim, kita harus menjadi orang-orang terbaik atau best muslim,” tegas Aris Ahmad  Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement