Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Bek AS Roma: Mentalitas Kami Bermasalah

Ahad 10 Jan 2016 12:10 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger

Foto: www.uefa.com

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Performa negatif AS Roma terus berlanjut. Menghadapi AC Milan pada giornata ke-19 Serie A Italia, Roma hanya bisa mencuri sebiji angka setelah bermain imbang 1-1 dengan tim lawan. Laga tersebut berlangsung di stadion Olimpico, Ahad (10/1) dini hari WIB.

Bek tuan rumah Antonio Rudiger mengaku kecewa mendapat hasil demikian. Ia menilai, ada yang salah dengan semangat bertanding timnya.

"Kami tidak meraih kemenangan, itu kurang baik. Mentalitas kami bermasalah," kata pemain pinjaman asal Vfb Stuttgart dikutip dari Football Italia, Ahad (10/1).

Selanjutnya Rudiger meminta kubu I Lupi wajib berbenah. Ia menolak jika semua tanggung jawab dibebankan kepada pelatih Rudi Garcia. (Baca: Imbang Lawan Milan, Garcia: Posisi Saya Mengkhawatirkan)

"Setiap pemain harus mengubah mentalitas. Bukan hanya soal pelatih, kami  wajib memberikan lebih dari 100 persen," tutur pesepak bola berkebangsaan Jerman ini.

Dalam sepekan skuat La Maggica meraih dua imbang pada kancah Serie A. Hasil tersebut membuat Roma masih tertahan di peringkat kelima, mengantongi 34 poi dari 19 laga.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA