Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Friday, 15 Zulqaidah 1442 / 25 June 2021

Mitra Kukar tak Khawatir dengan Rekor Arema

Rabu 06 Jan 2016 15:00 WIB

Red:

JAKARTA — Pada babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, Mitra Kukar dijadwalkan menjamu Arema Cronus di Stadion Aji Imbut pada Sabtu (9/1). Pada putaran pertama babak semifinal tersebut Mitra Kukar dituntut untuk menang. Sebab, akan sangat sulit menaklukkan Arema pada putaran kedua di Stadion Kanjuruhan, Malang. Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto.

Suwanto mengakui jika Arema Cronus adalah tim kuat yang sangat sulit untuk ditaklukkan. Apalagi, Arema memiliki pemain dengan keterampilan individu yang bagus. Kemudian, pasukan Singo Edan juga mempunyai catatan apik sepanjang turnamen Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Bahkan, Arema menjadi salah satu klub yang belum terkalahkan sepanjang Piala Jenderal Sudirman.

Namun, Suwanto menegaskan, Arema bukanlah klub yang tidak terkalahkan. Bahkan, Suwanto optimistis bisa meraih kemenangan pada laga pertama babak semifinal dan juga bisa mengatasi Arema di Kanjuhan. "Pelatih sudah siapkan strategi. Saya berharap para pemain Mitra Kukar bisa termotivasi dengan kebesaran Arema," ujarnya, kemarin.

Sayangnya, saat menjamu anak asuh Joko Susilo pada putaran pertama nanti, Mitra Kukar akan kehilangan striker andalan mereka, Patrick Dos Santos, yang harus absen karena akumulasi kartu.n ali mansur ed: abdullah sammy

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA