Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Fabregas Ragukan Masa Depannya di Chelsea

Rabu 30 Dec 2015 06:31 WIB

Rep: c31/ Red: Damanhuri Zuhri

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mulai meragukan masa depannya di klub Chelsea. Fabregas bisa saja pindah dari Chelsea karena ditawar Juventus atau Inter Milan.

Gelandang Timnas Spanyol ini melewatkan laga Chelsea dengan Manchester United karena sakit. Guus Hiddink berencana untuk menggunakan pemain yang lebih defensif seperti Nemanja Matic dan John Obi Mikel untuk lini tengah, meninggalkan Fabregas untuk bersaing di tempat yang lebih jauh.

Eks pemain Arsenal ini juga menjadi target dari kritikan suporter sejak keluarnya Jose Mourinho dari Stamford Bridge. Mengutip Mirror, Rabu (30/12) Febregas diturunkan Hiddink saat melawan Watford.

Sebab ia khawatir lini tengah terlalu terbuka. Saat ini, pelatih asal Belanda tersebut berencana memperketat sistem tim sampai hasil pencapaian The Blues meningkat.

Hiddink pun dapat mempertimbangkan menjaga Patrick Bamford di Chelsea, usai masa pinjamannya di Crystal Palace habis. Pelatih interim The Blues ini bisa menunggu untuk beralih meminjam pemain Atletico Madrid Jackson Martinez.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA