Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Dicap Giggs Suka Keluyuran Malam, Ini Komentar Depay

Kamis 24 Dec 2015 19:35 WIB

Red: Citra Listya Rini

Memphis Depay

Memphis Depay

Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER  -- Kabar kurang sedap menimpa salah satu pemain Manchester United, Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini dikabarkan suka keluyuran malam.

Cap sebagai pemain yang suka keluyuran malam berpesta ini dikabarkan keluar dari mulut asisten pelatih MU, Ryan Giggs. Mendengar kabar tersebut, Depay buru-buru buka suara.

Berbicara kepada Sjoerd Mossou dari surat kabar Belanda bernama Algemeen Dagblad, Depay membantah kabar yang membuat telinanya panas tersebut.

"Sejak mendarat di Inggris, saya baru sekali keluar malam. Sekali! Tetapi saya membaca (Giggs) bilang saya sebagai pemain yang suka keluyuran malam. Sama sekali tidak masuk akal! Ini dibuat-buat," kata Depay seperti dikutip FourFourTwo.

"Terserah saya mau bergaya seperti apa saya hanyalah pria berusia 21 tahun. Jangan menyimpulkan saya yang tidak-tidak. Saya suka fesyen dan mencari hal-hal baru," kata Depay menambahkan.

Pun, Depay menegaskan dirinya sama sekali tidak ada masalah dengan Giggs. Layaknya pemain muda lainnya, Depay.justru senang dapat petuah dari Giggs yang notabene legenda Manchester United.   

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA