Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Raul Tegaskan Bakal Merapat ke Real Madrid

Kamis 24 Dec 2015 15:07 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini

Raul Gonzalez

Raul Gonzalez

Foto: blogs.bettor.com

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez ditengah terpa rumor yang tidak menyenangkan. Pelatih yang baru menangani Los Blancos awal musim ini diisukan bakal didepak oleh manajemen Madrid.

Karena hingga saat Benitez belum mampu membuat permainan Madrid konsisten. Meski Madrid sempat berpesta gol ke gawang Rayo Vallecano pekan lalu. Tapi Presiden Real Madrid Florentino Perez diisukan tak menyukai gaya kepelatihan ala Benitez.

(Baca juga: Raul Gonzalez Buka Peluang Latih Madrid)

Di tengah-tengah goyahnya singgasana Benitez sebagai pelatih, mantan pemain Real Madrid, Raul Gonzales menegaskan akan kembali ke Santiago Bernabeau dalam beberapa kesempatan. Namun pemain yang mengakhiri kariernya sebagai pemain New York Cosmos dan membawahnya menjuarai NASL Trophy.

"Pelatih Madrid? semua orang bertanya padaku. Tapi saya belum berpikir terkait hal itu. Saya belum memiliki lisensi kepelatihan," kata Raul seperti dilansir Football Espana, Kamis (24/12).

(Baca juga: Raul Tolak Jabatan Direktur di Real Madrid)

Namun pemain yang pernah memperkuat Schalke sudah menyatakan Real Madrid adalah masa depannya. Bahkan dia mengaku semua orang mengenalnya sebagai bagian dari Madrid meski saat itu dia bermain untuk Schalke, Qatar dan juga Cosmos. Hal ini tentu membuat dirinya semakin bersemangat untuk kembali ke Santiago Bernabeau.

Menurutnya, bekerja untuk Madrid bukanlah pekerjaan mudah. Dirinya harus memiliki seluruh pengalaman dan juga memiliki daya juang tinggi. "Harus selalu memberikan maksimal, berjuang keras tanpa menyerah. Yang penting melanjutkan nilai-nilai Madrid," ujar Raul.

(Baca juga: Raul Jadi Duta La Liga untuk AS)

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA