Ahad 20 Dec 2015 12:25 WIB

Toyota Avanza Club Indonesia Bentuk Chapter Bekasi Patriot

Rep: c37/ Red: Hazliansyah
Peresmian TACHI Chapter Bekasi Patriot
Foto: Republika/c37
Peresmian TACHI Chapter Bekasi Patriot

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Bekasi Patriot mengadakan deklarasi pembentukan koordinator komunitas Kota Bekasi di Blu Plaza, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Ahad (20/12).

Ketua TACI Chapter Bekasi Patriot Sartono menjelaskan, klub yang merupakan komunitas pengguna mobil merek Toyota Avanza ini sebelumnya bergabung dengan cabang Jabodetabek. Deklarasi yang dilakukan pada hari ini dilakukan seiring dengan jumlah member klub asal Bekasi yang terus berkembang.

"Sekarang membernya ada 70 orang dari Bekasi. Jadi kita mengkoordinir langsung khusus di Cikarang sampai Bekasi," jelas Sartono saat acara deklarasi di Blu Plaza Bekasi, Ahad (20/12).

Menurut Sartono, cabang Jabodetabek memiliki sekitar 800 member dengan 70 member berasal dari Bekasi.

TACI Jabodetabek sudah berdiri selama dua tahun. Kegiatan klub ini antara lain sharing pengalaman menggunakan mobil, khususnya Toyota Avanza, masalah performa mobil hingga modifikasi.

"Setelah berkembangnya member maka khusus di Bekasi dipecah. Sekarang kegiatan kami berpusat di Kota Bekasi seperti di SMB, Blu Plaza dan Sivest Cikarang," jelasnya.

TACI chapter yang akan dideklarasikan saat ini selanjutnya akan dikembangkan menjadi TACI cabang seiring peningkatan jumlah member.

Acara deklarasi ini dihadiri oleh sebanyak 70 member TACI dari Cikarang, Kabupaten Bekasi, hingga Kota Bekasi. Selain itu juga dihadiri oleh Ketua Umum Toyota Avanza Club Indonesia dan Ketua Paguyuban Mobil Bekasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement