Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Thursday, 7 Zulqaidah 1442 / 17 June 2021

Agen: Tak Ada Ultimatum buat Benitez

Kamis 17 Dec 2015 08:52 WIB

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: REUTERS/Gleb Garanich

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Agen Rafael Benitez menegaskan tidak ada ultimatum dari kubu Real Madrid terhadap kliennya. Manolo Garcia Quilon mengatakan berita ultimatum Madrid terhadap pelatih anyarnya hanya sebuah spekulasi.

Hingga saat ini, Manolo masih belum mendapatkan kabar langsung dari manajemen Madrid terkait ultimatum tersebut. Dia juga yakin, masa depan Benitez masih aman di Santiago Bernabeau. (Baca: Posisi Benitez Masih Aman)

 "Ultimatum? Kami tidak tahu apa-apa dalam arti itu. Tidak ada yang memberitahu kami apa pun secara resmi. Ini semua spekulasi," tegas Manolo seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/12).

Media olahraga Spanyol juga banyak memberitakan Benitez telah kehabisan dukungan dari kubu Madrid usai menelan kekalahan dari Villareal akhir pekan lalu. Akibat kekalahan tersebut dispekulasikan kursi kepelatihan Los Blancos akan mengalami perubahan lebih cepat dibanding yang diperkirakan sebelumnya.

Selain membantah adanya ultimatum terhadap kliennya, Manolo juga menyatakan Benitez sejauh ini sudah bekerja dengan baik meski belum membuahkan hasil yang diinginkan. Kemudian Benitez juga dianggapnya sudah nyaman dengan pekerjaannya sebagai arsitek Real Madrid.

Sebelumnya mantan pemain dan juga asisten Real Madrid, Zinedine Zidane dispekulasikan akan menggantikan Rafael Benitez sebagai nahkoda baru Madrid. Bahkan mantan penggawa tim nasional Perancis tersebut mendapat dukungan dari pendukung Real Madrid.

Selain itu, mantan pelatih Madrid sebelumnya, Carlo Ancelotti juga memberikan dukungan pada Zidane untuk mengambilalih peran Benitez.

Ikuti terus informasi terbaru dari sepak bola Spanyol dengan klik >>> di sini <<<

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA