Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Demi 'Pinky Promise', Agni Pratistha Tertantang Tampil Botak

Selasa 15 Dec 2015 06:55 WIB

Red: Hazliansyah

Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha tampil botak demi film Pinky Promise

Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha tampil botak demi film Pinky Promise

Foto: Republika/Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyandang predikat Puteri Indonesia 2006 tidak membuat Agni Pratistha ragu menjalani kariernya di dunia film. Imejnya sebagai seorang putri yang lekat dengan kecantikan dan keindahan, berani ia tanggalkan demi sebuah film.

Ya, di film terbarunya  bertajuk "Pinky Promise" Agni rela mencukur habis rambutnya, yang notabene mahkota terindah seorang wanita.

"Ketika ditawarin dan liat skrip, aku tanya perlu dibotakin beneran nggak? Ternyata kata pihak produksi katanya nggak usah," ujar Agni saat ditemui dalam jumpa pers Pinky Promise, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Namun melihat cerita yang sangat baik, Agni justru tertantang melakukan hal yang sebaliknya. Ia menawarkan diri mencukur habis rambut panjang nan indahnya.

"Saya jawab justru bagusan botak. Akhirnya skrip rombak total, padahal saat itu sudah draft empat skenarionya," ujar Agni.

"Pinky Promise" bercerita tentang warna-warni persahabatan antarperempuan dari jenjang usia yang berbeda dengan lika-liku yang berbeda pula. Mereka menjalani kerasnya ujian hidup dengan semangat dan perjuangan. "Pinky Promise" rencananya tayang pada 2016 mendatang.

"Kami berharap film dan cerita ini bisa memmberibinspirasi untuk penonton di Indonesia," ujar Agni.

Selain Agni, film ini juga turut dibintangi sejumlah nama lainnya seperti Dhea Seto, Dhea Ananda, Derby Romero dan Ringgo Agus Rahman.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA