Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Dian Sastro: Olahraga Pakai Daster Pun Bisa

Senin 07 Dec 2015 08:36 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Dian Sastrowardoyo

Dian Sastrowardoyo

Foto: Republika/Desy Susilawati

REPUBLIKA.CO.ID, Dian Sastrowardoyo memiliki segudang 'jabatan' yang melekat. Mulai dari istri, ibu dua anak, pekerja seni, serta pengusaha. Ia namun sanggup selalu terlihat cantik, segar, dan sehat.

“Saya sibuk banget dan saya percaya yang ibu-ibu seumur saya yang kerja, urus anak, urus keluarga, yang juga mau tampil oke, pasti banyak banget prioritasnya. Dan untuk jaga kesehatan jadi sesuatu yang menantang juga. Karena kita harus disiplin pilih nutrisi dan olahraga itu,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Ahad (6/12).

Ia mengaku akan sangat dengan mudah menyerah dengan alasan kesibukan. Jadi ia bisa berpikir tidak apa baginya untuk tidak menjaga kesehatannya dengan tidak berolahraga. Tapi pikiran malas itu dicoba dilawan Dian.

(baca: Sarapan Jadi Rahasia Sukses Ricky Soebagdja)

Olahraga, dikatakannya, tidak perlu dilakukan dengan masuk gym selama tiga jam. Membuatnya habis waktu bertemu anak.

Kenyataannya tidak seperti itu. Dian mengungkapkan olahrga itu bisa cuma 15 menit dengan lagu dari telepon genggam, bahkan sambil mengenakan daster tidur pun bisa.

“Saya pernah di Yogyakarta sedang pengambilan gambar, kita menginap di hotel kamar kecil jadi cuma tempat tidur dan kamar mandi. Saya bermodalkan matras, saya bisa sit-up, push-up, cuma 15 menit, saya lakukan jam 2 pagi, kadang jam 3, dilanjutkan jam 6 dan 7 pagi. Jadi tidak ada alasan untuk mengelak,” katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA