Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Christian Sugiono dan Titi Kamal Terapkan Hunian Moderen dan Tropikal

Senin 30 Nov 2015 14:35 WIB

Rep: C07/ Red: Winda Destiana Putri

Titi Kamal bersama suami, Christian Sugiono.

Titi Kamal bersama suami, Christian Sugiono.

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Christian Sugiono yang dikenal sebagai aktor sekaligus pengusaha berbakat membangun rumahnya bersama sang istri, Titi Kamal sejak empat tahun yang lalu.

Pasangan artis tersebut mengusung tema moderen tropikal untuk hunian impian mereka. Konsep rumah yang terbuka, dominasi warna putih di setiap sudut serta kombinasi batu alam menghadirkan suasana sejuk dan nyaman di rumah mereka.

"Saya ingin mempunyai rumah yang terbuka, sehingga bila berada di sudut manapun bisa melihat langit dan pemandangan di luar," ujar Christian dalam acara Holcim Home Story, Membangun Bersama di Gandaria City, belum lama ini.

Dalam membangun rumah tiga tingkatnya, Christian juga selalu mengingat pesan dari sang ayah bila membangun rumah harus memiliki pondasi yang kuat.

"Bila ingin membangun rumah satu tingkat, pondasinya dibuat untuk tiga tingkat, kalau tiga tingkat pondasinya seperti membangun gedung sehingga pondasinya kuat agar lebih nyaman dan tenang," ucapnya.

Hal senada diungkapkan Titi. Menurut Titi, sebuah rumah harus memiliki konstruksi yang kuat agar penghuninya aman hal tersebut harus didukung oleh pemilihan bahan bangungan yang digunakan saat membangun hunian.

Meskipun sudah memiliki rumah yang nyaman, pasangan tersebut masih memiliki rumah impian yang memilili halaman yang luas dan aman untuk anak.

"Kalau rumah yang sekarang memang banyak ruang terbukanya sehingga kurang aman untuk anak. Kami sih pengennya nanti punya rumah yang aman dan halaman luas untuk tempat bermain anak," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA