Senin 30 Nov 2015 13:02 WIB

Begini Cara TACI Cirebon Jalin Kekompakan

TACI Chapter Cirebon Raya menggelar family gathering
Foto: dok: TACI Chapter Cirebon Raya
TACI Chapter Cirebon Raya menggelar family gathering

REPUBLIKA.CO.ID, Kali ini giliran Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Cirebon Raya yang punya acara. Tepatnya pada Ahad (22/11) lalu, komunitas ini menggelar family gathering di Linggarjati, Kabupaten Kuningan.

Acara diawali dengan berkumpul di Pombensin Bima Kota Cirebon untuk selanjutnya melakukan konvoi menuju ke lokasi dengan dikawal oleh petugas kepolisian Polres Cirebon Kota.

Hal ini dilakukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat Cirebon bahwa konvoi TACI Chapter Cirebon Raya tetap mengutamakan tertib lalu lintas dan tidak ugal-ugalan. Sesuai dengan selogan TACI, yaitu DWM (Driving With Manners).

Kegiatan ini dihadiri oleh 17 member TACI Chapter Cirebon Raya beserta seluruh anggota keluarga. Keikutsertaan para anggota keluarga tidak lepas untuk lebih mempererat silaturahmi, kekompakan, kebersamaan, dan kekeluargaan antarmember juga antarkeluarga member TACI.

(baca: TACI Separaci Ikut Meriahkan FFI 2015)

“Saya dan seluruh member berharap kegiatan positif seperti ini lebih sering diadakan agar TACI Chapter Cirebon Raya semakin solid dan jaya selalu,” ujar Mulyadi, Ketua TACI Chapter Cirebon Raya dalam keterangan tertulis kepada Republika.co.id, Senin (30/11).

Sementara Nyoto selaku Dewan Penasihat TACI Cirebon Raya mengajak masyarakat untuk bergabung bersama TACI.

"Bagi para pengguna dan pemilik Toyota Avanza apabila ingin bergabung dengan TACI khususnya di wilayah Cirebon dan sekitarnya bisa mengunjungi website TACI di www.taci.or.id untuk bisa melakukan pendaftaran," kata pria yang akrab disapa Om Nyoto ini.

(baca: LOVEPINK Berbagi Pengetahuan Soal Kanker Payudara ke Mahasiswa)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement