Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Holcim Home Story Gandeng Pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal

Jumat 27 Nov 2015 16:55 WIB

Rep: C07/ Red: Winda Destiana Putri

Titi Kamal bersama suami, Christian Sugiono.

Titi Kamal bersama suami, Christian Sugiono.

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjawab kebutuhan masyarakat dalam mewujudkan konsep rumah sehat dan nyaman, Holcim Indobesia memperkenalkan Holcim Home Story, Membangun Bersama.

"Kami memahami, bahwa rumah merupakan tempat untuk berlindung, berkumpul dan beraktivitas santai bagi keluarga, oleh karena itu diperlukan sebuah konsep yang dapat membuat penghuninya merasa nyaman dan memiliki pengalaman menyenangkIdean di dalamnya. Holcim Home Story ini dibuat sebagai langkah Holcim berbagi ide desain dan interior rumah sebagai inspirasi bagi para pemilik rumah sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Marketing & Customer Experience Holcim Indonesia, Irma Oktarini dalam acara Holcim Home Story, Membangun Bersama di Gandaria City, Jumat (27/11).

Irma menjelaskan, Holcim Home Story merupakan sarana bagi masyarakat untuk berbagi cerita dan ide desain rumah secara online melalui holcimhomestory.membangunbersama.com. Nantinya, cerita inspiratif yang terpilih berkesempatan memenangkan total hadiah lebih dari Rp 60 juta dalam bentuk home interior voucher dan berbagai produk menarik untuk melengkapi dan memperindah interior rumah.

Selain masyarakat, Holcim Home Story juga mengajak beberapa pakar arsitektur dan interior serta pasangan artis Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk berbagi cerita inspiratif dan desain rumah mereka melalui fasilitas 360 experience yang mengajak pengunjung website seakan-akan melihat langsung isi dari rumah-rumah tersebut.

"Dengan mengajak para selebriti dan beberapa pakar di bidang arsitektur dan interior rumah untuk berbagi cerita rumah mereka, kami berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk menemukan berbagai ide atau konsep menarik dalam mewujudkan hunian yang nyaman. Semakin banyak cerita, maka semakin banyak pula inspirasi yang didapatkan," kata Irma.

Irma menjelaskan, untuk berpartisipasi pada Holcim Home Story,  mekanismenya sangat mudah. Partisipan hanya perlu mengirim cerita dan foto di balik inspirasi desain rumah mereka dengan membagikannya ke sosial media dengan tanda pagar #Holcimhomestory. Nantinya, juri akan memilih pemenang berdasarkan kriteria yang telah ditentukan dan hasilnya akan diumumkan melalui holcimhomestory.membangunbersama.com.

"Untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, booth pameran juga akan hadir di mall-mall Jakarta, yaitu di Gandaria City (LG C11) tanggal 23 November sampai 29 November 2015 dan di Central Park (LG06) dari 30 November sampai 6 Desember 2015," ucap Irma.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA