Selasa 24 Nov 2015 06:54 WIB

TACI Separaci Ikut Meriahkan FFI 2015

Salah satu anggota TACI SEPARACI yang ikut memeriahkan konvoi artis FFI 2015
Foto: dok: TACI SEPARACI
Salah satu anggota TACI SEPARACI yang ikut memeriahkan konvoi artis FFI 2015

REPUBLIKA.CO.ID, Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Serang, Pandeglang, Rangkas dan Cilegon (SEPARACI) menggelar kegiatan yang cukup padat pada 14 hingga 15 November silam.

Pertama adalah TACI SEPARACI goes to Puncak dan goes to Taman Safari yang diikuti sekitar 20 kendaraan. Kemeriahan acara semakin lengkap dengan dilangsungkannya pemilihan Waketchap (Wakil Ketua Chapter) TACI SEPARACI Banten.

Dalam pemilihan yang berlangsung saat itu terpilih Om Aan. "Terima kasih atas kepercayaan dari saudara-saudari di TACI SEPARACI, mudah-mudahan kita bisa bersama-sama membawa nama TACI semakin di depan," kata Aan.

Acara tidak berhenti sampai di situ, karena keesokan harunya semua peserta melanjutkan perjalanan ke Taman Safari.

Di hari yang sama, tepatnya pada 15 November 2015, TACI SEPARACI diundang oleh Dinas Pariwisata Banten untuk ikut memeriahkan konvoi artis Festival Film Indonesia (FFI) di Serang, Banten.

7 KR ikut meramaikan acara yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Banten ini.

"Kita sengaja mengikutsertakan komunitas TACI untuk ikut memeriahkan karena TACI SEPARACI juga ada di Banten, dan saya lihat komunitas otomotif di Banten bisa membawa nama Banten semakin maju," ujar Sapta, Kepala Bidang Pengembangan Provinsi Banten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement