Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Zidane Belum Bernyali Jadi Pelatih Real Madrid

Senin 23 Nov 2015 08:36 WIB

Rep: Bambang Noroyono / Red: M Akbar

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA/Laurent Gillieron

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Zinadine Zidane, pelatih Real Madrid Castila, mengaku masih belum siap jika diminta menggantikan pelatih Rafael Benitez.

Mantan gelandang serang Los Blancos itu mengatakan, saat ini dirinya masih enggan mengomentari rumor yang telah mengaitkan namanya sebagai kandidat pelatih di tim Real Madrid senior.

"Saya tetap berada di Castila (Real Madrid B). Saya akan tetap berada di sini saja," kata dia seperti dilansir Football Espana, Senin (23/11).

Sebelumnya dilaporkan, nama Zidane diberitakan sebagai kandidat kuat pengganti Benitez. Mantan pelatih Liverpool itu dikabarkan bakal dicopot setelah Real Madrid babak belur dibantai klub rival utamanya di La Liga, FC Barcelona 0-4 pada Ahad (22/11).

Masih dalam laporan yang sama, Dewan Klub di Santiago Bernabeu sudah memutuskan untuk menarik dukungan kepada Benitez. Selain nama Zidane, direktur kepelatihan di Castila, Viktor Fernandez, juga masuk dalam nama calon pengganti Benitez.

Hingga kini, rumor tersebut masih belum direspons oleh manajemen klub. Menerima informasi tersebut, Zidane menegaskan keberadaan Benitez di Santiago Bernabeu saat ini masih baik-baik saja.

Adapun sikapnya soal rumor promosi dirinya ke skuad utama itu, dikatakan mantan kapten Timnas Prancis itu bahwa itu bukan tujuan utamanya saat ini.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA