Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Monday, 11 Zulqaidah 1442 / 21 June 2021

Nasihat Beckham ke Depay Soal Arti Nomor Tujuh di MU

Kamis 19 Nov 2015 12:38 WIB

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini

David Beckham

David Beckham

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Legenda Manchester United David Beckham memberikan sedikit nasihat kepada Memphis Depay. Maklum Depay adalah penerus nomor tujuh  milik Beckham dan beberapa pemain besar MU lainnya di era yang lalu.

Beckham berharap yuniornya tersebut tidak menganggap itu sebagai tekanan. Melainkan menjadi sumber inspirasi untuk berbuat lebih. Ia berkaca pada dirinya sewaktu masik atif membela United.

"Saya tidak melihatnya sebagai sebuah intimidasi, saya melihatnya sebagai suatu kehormatan," kata suami Victoria Adams ini dikutip dari Four-Four Two, Kamis, (19/11).

Beckham mengaku bangga mengenakan angka keramat itu. Sebab sebelumnya kostum nomor tujuh MU menjadi milik George Best, Bryan Robson, dan Eric Cantona. "Satu-satunya alasan saya memakai nomor tujuh karena para pemain itu," ujarnya.

Untuk itu Beckham berharap Depay konsisten menampilkan permainan terbaik. Seperti yang sudah dilakukan pemain asal Belanda itu pada awal-awal musim. Sehingga bisa meneruskan tradisi pemain penting MU dengan nomor punggung tujuh.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA