Kamis 19 Nov 2015 08:50 WIB

10 Wakil Indonesia Berlaga di Babak Kedua Hong Kong Open Hari Ini

 Praveen Jordan berusaha mengembalikan shuttlecock disaksikan Debby Susanto.
Foto: PP PBSI
Praveen Jordan berusaha mengembalikan shuttlecock disaksikan Debby Susanto.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Sebanyak 10 wakil Indonesia lolos ke babak kedua turnamen Hong Kong Open Super Series 2015 yang akan dipertandingkan hari ini. Wakil paling banyak ada di sektor ganda campuran dan ganda putra yang masih memiliki tiga pasangan.

Di babak kedua, pasangan muda Ronald Alexander/Melati Daeva akan menantang pasangan Korea Selatan unggulan lima, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na. Edi Subaktiar/Gloria Emmanuelle Widjaja juga akan melawan pasangan unggulan empat dari Cina, Xu Chen/Ma Jin.

Sedangkan unggulan delapan Praveen Jordan/Debby Susanto akan melawan finalis Kejuaraan Asia 2015 dari tuan rumah, Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Di ganda putra, unggulan dua Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan melawan pasangan muda Cina yang mengalahkannya di babak kedua Cina Open Super Series Premier 2015, Wang Yilv/Zhang Wen.

Pasangan muda Indonesia, Gideon Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan pasangan Thailand, Bodin Ishara/Nipitphon Puangpuapech. Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi akan melawan pasangan dari Taipei, Chen Hung Ling/Chi Lin Wang.

Di sektor ganda putri ada dua wakil yang bertahan yaitu unggulan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari akan melawan pasangan muda Jepang, Ayane Kurihara/Nori Shinoya. Serta Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia yang akan melawan unggulan tiga dari Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytther Juhl.

Sementara itu, di tunggal putri hanya menyisakan satu wakil yaitu Maria Febe Kusumastuti yang akan melawan unggulan tiga dari Korea Selatan, Sung Ji Hyun. Di tunggal putra juga menyisakan satu wakilnya melalui pemain muda Anthony Sinisuka Ginting yang akan melawan unggulan empat dari Jepang, Kento Momota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement