Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Presiden Real Madrid: Raul akan Selalu Jadi Panutan

Senin 16 Nov 2015 21:39 WIB

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini

Raul Gonzalez

Raul Gonzalez

Foto: www.weloba.com

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Presiden Real Madrid Florentino Perez turut bersimpati mendengar kabar pensiunnya Raul Gonzalez sebagai pemain sepakbola. Raul diketahui mengumumkan pensiun sebagai pemain di klub Liga Amerika Utara New York Cosmos, Senin (16/11).

Perez mengatakan meskipun Raul tak lagi sebagai pemain Los Blancos sejak 2010 lalu, semua elemen di Madrid tetap menganggap pria 38 tahun itu sebagai penutan. Sebab, Raul dilihat Perez sudah memberikan segalanya untuk Madrid selama 16 tahun bermain di Santiago Bernabeu.

"Raul adalah sosok penting. Pensiunnya Raul adalah perpisahan untuk salah satu pemain terbesar dalam sejarah klub legendaris kami. Raul adalah seseorang yang bergairah tentang sepak bola. Sebanyak 16 gelar dia persembahkan untuk kami. Loyalitas dan komitmennya untuk Real Madrid sangat tinggi,” kata Perez dikutip dari FourFourTwo.

Ketika Raul masih di Madrid, Perez juga sering meminta masukan dari Raul dalam pengembangan klub. Dan di situ Perez bisa melihat bahwa Madrid sangat lekat di pria bernama lengkap Raul Gonzalez Blanco itu. “Senang pernah berbagi pengalaman dan masukan dengan Raul,” ujar Perez.



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA