Monday, 7 Rabiul Awwal 1444 / 03 October 2022

Gonzales Merindukan Gustavo Lopez Kembali ke Arema

Jumat 06 Nov 2015 21:00 WIB

Red: M Akbar

Striker Arema Indonesia Cronous, Cristian Gonzales (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Striker Arema Indonesia Cronous, Cristian Gonzales (tengah), melakukan selebrasi usai mencetak gol.

Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Striker Cristian Gonzales merindukan bisa melihat Gustavo Lopez bisa mengenakan seragam Arema Malang lagi. Namun demikian ia masih belum bersedia untuk membocorkan rahasian apakah kerinduan itu menjadi sinyal jika Gustavo akan benar menjadi bagian dari skuat Singo Edan.

''Saya kemarin baru bicara sama dia (Gustavo). Katanya klubnya (Terengganu FA) baru saja kalah (dari LIONS XII),'' kata pemain naturalisasi asal Uruguay itu seperti dilansir dari laman resmi klub Arema, Jumat (6/11).

Gonzales menilai dengan tersingkirnya Terengganu FA dari ajang Copa Malaysia, sesungguhnya peluang playmaker asal Argentina itu untuk kembali ke Arema sangat terbuka lebar. Ia mengatakan Gustavo bisa saja datang dengan status pinjaman.

''Tapi saya tidak tahu apakah dia jadi main di Arema lagi atau tidak. Manajemen Arema yang tahu, semua tergantung mereka,'' ujar Gonzales.

Kabar terbaru menyebutkan Gustavo batal balik ke Arema lantaran faktor keluarga. Padahal, sudah 90 persen, manajemen Arema hampir mendapatkan tanda tangan kontraknya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA