Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Saturday, 28 Sya'ban 1442 / 10 April 2021

Napoli Pastikan Langkah ke 32 Besar Liga Europa

Jumat 06 Nov 2015 06:04 WIB

Red: Israr Itah

Gelandang serang Napoli Manolo Gabbiadini (kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya.

Gelandang serang Napoli Manolo Gabbiadini (kanan) merayakan golnya bersama rekan-rekannya.

Foto: REUTERS/Ciro De Luca

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli dipastikan melaju ke babak 32 Liga Europa usai melibas klub asal Denmark, FC Midtjylland, dengan skor 5-0 pada laga keempat Grup D di Stadion San Paolo, Napoli, Jumat (6/11) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Napoli mengemas 12 poin dari empat laga, atau selisih enam poin dengan FC Midtjylland, Napoli unggul delapan poin dari Club Brugge di peringkat ketiga sehingga dipastikan lolos ke 32 besar. 

Napoli membuka skor pertama melalui gol yang diciptakan Omar El Kaddouri memaksimalkan umpan Lorenzo Insigne pada menit ke-13. 

Lorenzo Insigne tampil gemilang dengan menjadi pengumpan utama gol kedua Napoli yang dilesakkan Manolo Gabbiadini pada menit ke-23. 

Manolo Gabbiadini bahkan sudah membawa Napoli unggil 3-0 lewat golnya pada menit ke-38 usai mendapatkan  umpan David Lopez. 

Christian Maggio menambah gol untuk Napoli menjadi 4-0 ketika laga memasuki menit ke-54 melalui aksi individunya dari sisi kanan yang menusuk masuk ke dalam kotak penalti Midtjylland. 

Bekas gelandang Real Madrid, Jose Maria Callejon, menutup  pesta gol Napoli lewat golnya pada menit ke-77 usai mendapatkan assist Mirko Valdifiori. Skor 5-0 kemenangan Napoli bertahan hingga akhir laga.

Susunan pemain dilansir dari situs resmi UEFA:

Napoli (4-3-3)

Reina; Maggio, Chiriches, Koulibaly, Strinic (Hysaj); David Lopez, Valdifiori, Hamsik (Allan); El Kaddouri, Gabbiadini, Insigne (Jose Maria Callejon)

FC Midtjylland (4-5-1)

M Andersen; Romer, Banggaard, Sviatchenko, Novak; Olsson (Sisto), K Hansen (Urena), J Poulsen, Sparv, Royer; Onuachu (Pusic).

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA