Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Thursday, 1 Syawwal 1442 / 13 May 2021

Koleksi Jam Tangan Musim Gugur La Mer Hadir Lebih Netral

Jumat 06 Nov 2015 01:15 WIB

Rep: C19/ Red: Winda Destiana Putri

Jam tangan La Mer

Jam tangan La Mer

Foto: OLX

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar aksesori dan jam tangan, boleh jadi wajib memiliki koleksi Fall/Winter 2015 dari brand ternama asal Amerika, La Mer.

Kali ini koleksi La Mer didesain lebih netral seperti nude, hitam putih ataupun animal print. Ada juga sentuhan merah yang diklaim sangat relevan dengan musim gugur ataupun dingin.

"Bila sebelumnya kita dikenal warna-warni, pokonya kali ini hadir lebih fall/winter, yang cocok dipadupadankan, memang musim dingin banget, seperti menonjolkan warna-warna nude, hitam," jelas Steffie Zainal, Director Le Mar Indonesia, Kamis (5/11).

Jam tangan juga berpadu dengan beberapa desain semisal emas 15 karat dan bebatuan lainnya. Merek jam tangan yang dikenal dengan kulit model lilitnya ini hadir lebih netral karena mengikuti musim.

Tetapi secara keseluruhan, warna yang bisa Anda pilih, mulai dari merah muda, coklat, biru, hijau, merah sampai merah muda yang disesuaikan dengan material aksesorinya.

Brand yang diklaim kebanyakan diburu oleh usia sekolah menengah atas sampai usia dewasa 35 tahunan ini memberikan 1 tahun garansi, termasuk penggantian baterai.

"Material kulit asli Italia, sampai saat ini tersedia di Kota Kassablanca dari harga Rp 950 ribu sampai Rp 2,9 juta," tambah Steffie.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA